Read me…


Bapak/Ibu, Mas/Mbak..semoga masih dalam keadaan sehat walafiat. Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog ini.

Mensikapi perkembangan Teknologi Informasi sekarang ini, sepertinya sebagai guru tidak boleh ketinggalan zaman. Mudah-mudahan blog ini dapat menjadi media saya khususnya untuk belajar dan terus belajar.

Sebagai guru tentunya tidak hanya menguasai bidang mata pelajarannya, tetapi  kompetensi ilmu pendidikannya haruslah bisa mengimbangi. Untuk itu blog ini di bagi menjadi 2 Bagian Besar yaitu:

  1. Belajar dan Pembelajaran: sekedar mengingatkan materi kuliah dulu beserta perkembangannya sekarang
  2. Materi Fisika dan Ujian NAsional: meliputi materi fisika SMP dan SMA/SMK serta perkembangan IPTEK yang dikaitkan pada masing-masing pokok Bahasan.
    Gado-gado artikel: porsi yang saya batasi berkenaan dengan pengetahuan saya mengenai dunia internet/info seputar Guru

ibarat setetes air di lautan samudra, tentunya Ilmu di luar sana masih banyak tidak kita ketahui. Memang…untuk menjadi seoerang profesional, tidak lah harus menguasai semua bidang. Sederhananya begini:

Banyak tahu dari yang sedikit, sedikit tahu dari yang banyak.

Banyak tahu dari yang sedikit: itulah setetes ilmu yang harus kita gali dan terus kita gali agar profesional dibidangnya.

Sedikit tahu dari yang banyak: membuat kita tidak ketinggalan informasi dan KUPER terhadap perkembangan informasi sekarang.

Salam kenal dan salam persahabatan

semoga bermanfaat

38 thoughts on “Read me…

    • terima kasih pa, semoga jadi semangat buat saya. info dari saya, kenapa ya..setiap kali mau berkunjung ke blog bp, mozila ga merespon. malah mucul kotak dialog save … atau open

  1. Saya teringat kata dosen saya dulu, katanya “Lebih baik jadi orang yang spesialis tapi generalis, itu lebih baik dari keduanya (yg di atas maksudnya”.
    Salam sukses mas Aan..

Leave a comment