Aku sedang Inersia…

Rasanya sudah lama aku ga update blog ini. memang sangat lama. sampai-sampai angka alexaku makin gendut saja. bayangin… dari angka 600 an kini hampir mendekati angka 2000. ini memang resiko, jika kita tidak update blog ya… hasilnya bakalan begini.

Lagi  Inersia rupanya. masih ingatkah kalian Hukum I newton? hukum ini menjelaskah  tentang kecenderungan untuk  mempertahankan keaadaannya baik dalam diam maupun geraknya. salah satu faktor yang berpengaruh adalah massa bebannya itu. Anda tentunya akan mudah memindahkan lemari kosong dibandingkan lemari yang berisi buku-buku bukan?

Kita memang bukan benda mati, karena kita punya gaya internal yang mampu membangkitkan semangat untuk bergerak lagi. kalau dirasa dari dorongan dari dalam masih kurang, kita butuh temam curhat/ dorongan dari luar untuk membangkitkan semangat gerak kita. memang, kita cenderung terlena dengan kebiasaan kita. masih mending kalo kebiasaan itu positif dan produktif, nah..kalau kebiasaannya negatif dan destruktif gimana??

Ayo….bergeraklah..perbesar gaya dorongnya, kurangi massa beban hidupnya..niscaya kita akan melakukan akselerasi/percepatan gerak hidup yang semakin dahsyat…ingat hukum II Newton (a =F/m)..

Ada pandangan lain buat teman kita yang sedang badmood?

One response to “Aku sedang Inersia…

  1. gunakan hukum newton III aksi = reaksi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s