page rank turun..

wah…kenapa begini,…

akhir-akhir ini saya lagi males tuk menambah postingan terbaru. sudah dari 1 bulan saya jarang sekali update artikel. resiko yang saya terima, mungkin sobat-sobat juga mengalami- terutama yang pasang widget alexa, siap-siap saja rank alexa akan makin gemuk angkanya kalau kita tidak rutin membuat postingan terbaru.

tapi yang cukup mengagetkan, setelah satu tahun blog ini memperoleh pagerank 3. tentunya cukup menggembirakan saya karena dari nol menjadi 3. Tapi ternyata, itu hanya bertahan beberapa bulan, blog saya kembali menjadi nol. Bagi sebuah blog bisnis, atau yang ingin jual blog tentunya ini sangat menjengkelkan. Karena para kolektor blog akan mencari blog dengan angka page rank yang makin besar angkanya…

kenapa ya..kok bisa page ranknya turun.? bagaimana untuk mengembalikannya? padahal tidak kurang dari 500 tamu mengunjungi blog ini. mungkin sobat yang punya pengalaman ini, bisa sharing ilmunya, ditunggu ya.. please…!!!!

4 responses to “page rank turun..

  1. iyaa…punyaku juga turun….tapi pnya situ PR 3 lgi loe

    • ya mas jul untungnya PRnya 3 lg, dan dalam 1 bulan terakhir ini rank alexa makin mengecil tadinya hampir 2jt, kini turun lagi, prediksi saya ini karena jumlah pengunjung yang makin banyak dan stabil itu yang saya lihat ditrafik pengunjung blog ini. so postingan yang lengkap sangatlah membantu buat blog sobat. masalahnyaitu..aga virus malas nih. ada punya obat tuk penyakitku ga????

  2. ikut share deh.,.
    mas, situs yg aku kelola juga mengalami hal serupa terkait data alexa. setelah sy instal alexa toolbar, kemarin lusa sempet ada kemajuan, tadinya 10.161.748 menjadi 10.151.443. hhe.,., wlpn update posting ada 1-2/ hari tapi pagi ini angkanya gemuk lagi jadi 10.771.880.,. lumayan menyedihkan.,.seteleh diingat2, ternyata, sebelumnya saya teleh menguninstall alexa toolbar.,., mungkin ini salah satu penyebabnya,.,.

  3. linknya mungkin kurang banyak mas

Leave a Reply

