Kemudahan Belanja Online

                Anda pasti sudah sering yang namanya belanja buku ke gramedia. bagi yang dekat lokasi mungkin tidak masalah untuk mencari buku-buku impian. Tapi bagi orang yang jauh lokasi tentunya akan jadi masalah kalau ternyata buku yang di cari tidak ada. suatu hari saya ingin membeli sebuah buku multimedia pembelajaran, yaitu macromedia director. Bagi anda sobat yang suka animasi dan sering malakukan presentasi buku ini sangat cocok karena bisa menginfort jenis file yang cukup beragam seperti flash, mp3, video, photoshop, 3dmax dan bisa kita simpan dalam bentuk file *.exe. Mungkin ini pelengkap bagi yang sering memakai powerpoint yang kemampuannya masih terbatas.

         Kembali ke cerita belanja, saya sudah pergi ke dua tempat Gramedia dan gunung Agung Cirebon , alhasil buku yang saya cari tidak ada. kemudian saya meminta kakak saya ke sebuah gramedia di Jakarta -kebetulan sedang di Jakarta-, ternyata buku ini sudah tidak ada. akhirnya saya cobacari toko buku gramedia online juga saat itu tidak ada. hmmm..

Terakhir saya pilih barangkali ada pembelian online dari penerbitnya. Dan alhamdulillah…bukunya masih ada stock. itu pun sangat terbatas. sampai pengiriman mundur satu hari. Awalnya saya ragu melakukan belanja online ini. takut penipuan dan lain sebagainya. tapi menariknya… kita ga usah cape-cape mengeluarkan waktu yang banyak cukup searching aja. kemudian kita buka penjelasan bukunya. dan akhirnya saya puas dengan keterangannya. oh.. ya..harga bukunya juga lebih murah dari yang di jual di toko buku. Belanja online juga sangat cocok bagi yang ga suka keramaian, atau takut dikenali sama orang macam artis lah..akhirnya saya coba memutuskan untuk membeli secara online.

                 Alhamdulillah… melalui paket regular buku itu sampai dalam waktu 3 hari… terima kasih penerbit informatika juga pa Hendi (pengarang m.director). bukunya sangat bagus sekali….

Untuk melihat isi buku ini silahkan Klik di sini

Leave a Reply

