1 th fisika79 blog

Andaikan saja aset waktu setiap menitnya adalah kreativitas. kita akan melahirkan sebuah lukisan padat di atas kanvas kehidupan. Coba kita analogikan jika satu menit itu sama dengan 1 titik di atas kanvas, maka kita akan mampu membuat /menghubungkan titik-titik itu menjadi sebuah garis kehidupan yang berarti bahkan menjadi lukisan indahlah dalam kanvas kehidupan.

Satu tahun yang lalu tepatnya 7 Juni 2011 jam 10.08 am, blog fisika79 resmi saya luncurkan. Bukannya tidak setia pada blogspot yang juga sudah saya kos di sana. Saya ingin singgah di blog wordpress yang masih gratisan ini.

Seperti pada paragraph di atas, blog yang saya buat adalah media pembelajaran bagi saya khususnya sebagai guru fisika. Maka dari konten blog ini, yang awalnya saya menuangkan materi-materi mengajar saya di fisika tingkat menengah saya juga terdorong untuk memperluas wawasan mengenai teori pendidikan. Saya menyadari, jadi guru tidaklah mudah untuk dilakukan. Tidak sekedar menyampaikan materi pelajaran lalu tak peduli anak tertarik dan bisa pada pelajaran kita, tugas guru selanjutnya adalah menyiapkan mereka menjadi generasi yang sholeh, unggul dan berprestasi. Ada orang bilang jangan sampai guru melakukan mallpraktek pendidikan. Oleh sebab itu seorang guru harus terus untuk belajar mengembangkan profesinya.

Saya haturkan terima kasih kepada para penulis yang telah menuangkan tulisannya didunia maya dan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak sempat izin untuk copas. Sebagai pemula, kegiatan menulis memanglah tidak lah mudah. Tetapi dengan semangat ingin berbagi dan bershodaqoh ilmu, mudah2an semangat menulis tidaklah cepat pudar. Juga kepada para pengunjung yang  sudah memberi komentarnya pada blog ini saya haturkan terima kasih dan maaf bila ada komentar yang ga sempat saya balas.

Semoga blog ini bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Aamiin…..

One response to “1 th fisika79 blog

  1. selamat ultah fisika79 blog yg pertama, semoga tetap semangat, dan teruslah berkarya ,,

    salam🙂

Leave a Reply

