Harapan Hardiknas 2011

Setelah tanggal 1 Mei kemarin, para buruh memperingati hari buruh sedunia begitu juga bagi yang ingin melepas stress dengan tertawa, kemarinlah juga diperingati hari tertawa sedunia. Ada-ada aja, tertawa di jadikan hari khusus segala. Menyusul mungkin nanti hari senyum,hari sedih sedunia sudah ada belum ya…silahkan bagi yang jadi inisiator.

Pada hari ini, 2 mei bangsa indonesia tengah memperingati hari pendidikan nasional. Rasanya bertepatan setelah para siswa melaksanakan ujian nasional, perlu adanya renungan untuk terus memajukan pendidikan di negeri tercinta ini. Menentukan langkah ke depan bagaimana wajah pendidikan indonesia kedepannya.

Peningkatan anggaran dana pendidikan 20% rasanya belum mengatasi problematika pendidikan bangsa kita. Mungkin saja kenaikan anggaran 20% itu belum diimbangi dengan peningkatan kinerja praktisi pendidikan yang entah berapa persen. Dipostingan kali ini, silahkan bagi yang ingin mengungkapkan komentar unek-uneknya berkenaan dengan hardiknas 2011. Sumbang saran bagi pendidikan di negeri kita ini.

Kalau harapan saya 4 pilar utama pembelajaran, Guru,siswa, kurikulum dan sapras pembelajaran segera diperbaiki. bagaimana mungkin daerah yang pembelajarannya masih rendah, harus berjuang sekuat tenaga untuk mencapai standar kelulusan yang sama-sama harus di capai sekolah yang sudah berjalan dengan baik.

waiting 4 your comment………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s