HUT Ke-3 Rahasia Website Pemula

Saya ucapkan selamat, semoga sukses bisnis dan mimpinya.  Berikut tulisan inspiratif bagi yang ingin terjun dalam bisnis online.

Ya Allah, Ternyata waktu 3 tahun sudah Saya lewati..! Bisnis Online Saya mulai mengidap penyakit ‘menjamur’…

Hikmah bagi diri sendiri yaitu : Ketika Saya merasa down atau sedang dilanda kesulitan, Saya sering kembali membaca tulisan yg Saya buat di Blog ini. Ketika membuat tulisan biasanya mengandung energi semangat yg tinggi, maka ketika menghadapai kesulitan dan membaca artikel sendiri, Saya kembali bersemangat seperti impian semula. Ini adalah salah satu tips agar kita tetap konsisten dengan cita-cita yg ingin kita raih.

“Buatlah dan tulislah mimpi Anda sebesar mungkin, lalu sering-sering membaca dan mempraktekkannya”.

Jangan hanya di khayalan, tapi ditulis. Insya Allah sekitar 70-80% cita-cita kita akan terwujud. Ya hitungan kasarnya, jika kita punya impian berpenghasilan Rp. 10 Juta per bulan dari internet, maka jika dapat sekitar Rp. 7-8 Juta saja kita sudah sangat bersyukur, ya nggak??? Itu kan namanya 70-80%, sudah lebih dari cukup untuk gaji seorang pegawai biasa.

Kalo gitu, kenapa tidak dibuat saja impian penghasilan Rp. 20 juta, 30 juta, atau bahkan Rp. 100 juta? Toh impian itu kan gratisss? Peluang penghasilan tentu akan lebih besar lagi..!

Jika terwujud tentu akan banyak orang yg bisa kita bantu ; membuka lapangan kerja, bersedekah yg banyak, menaik-hajikan orang tua, membantu tetangga yg kesulitan, mendirikan yayasan yatim piatu, panti jompo,  membangun masjid, dan lain sebaginya.

Sekali lagi, impian itu gratis. Mimpilah yg besar, dan wujudkan mimpi tsb dengan Doa dan perbuatan. Insya allah mimpi itu akan mendekati kita.

Hikmah bagi pembaca yg budiman yaitu : Semoga bisa ikut terbakar semangatnya setelah membaca tulisan ini. Bagi yg belum berpenghasilan agar bisa segera mewujudkan penghasilan pertamanya dari Bisnis Online.

Bagi yg sudah berpenghasilan, agar bisa meningkatkan penghasilannya beberapa kali lipat sampai impiannya terwujud. Bagi yg sudah merasa sejahtera dengan penghasilan Bisnis Onlinenya agar bisa menularkan ilmunya kepada orang lain. Bagi yg sudah merasa menularkan ilmunya kepada orang lain agar bisa berbuat lebih dan lebih banyak lagi.

Begitulah idealnya hidup, keberadaan kita harus bisa memberikan manfaat kepada orang lain sebanyak-banyaknya, karena kita hidup hakikatnya sedang mengumpulkan amal. Dan di dunia ini sangat banyak Ladang Amal yg bisa kita tanam, suatu saat kita bisa memetiknya, baik di dunia maupun di akhirat kelak.

“Kita pantas untuk Sukses, Kita berhak dapat Rezeki berlimpah karena sesungguhnya nikmat Allah sangat berlimpah di dunia ini”.

Tidak ada yg bisa menghalangi kecuali diri kita sendiri yg membuat pembatas.

“Kesuksesan itu ada di mana-mana, kesuksesan itu milik semua orang. Kita memiliki pembeda spesifik yg tidak sama dg orang lain. Fokuskan pada kekuatan pembeda Anda, kembangkan setinggi-tingginya, Insya Allah Anda akan dibayar mahal karena kekuatan pembeda tadi ..!”

Okay, berikut Saya jelaskan perkembangan Bisnis Online BisnisDavit Grup yg mulai menjamur di tahun ke-3 ini :

1. Dalam bulan ke-24 hingga ke-36 ini Saya sudah menambah beberapa karyawan, baik bagian IT, customer service, Web Design, bagian pengiriman, Supir, dan bagian umum. Tim kami melayani lebih dari 3.500 member RWP tiap hari dan 40.000 lebih list BisnisDavit.

2. Jika pada HUT ke-2 Saya bermimpi ingin punya kantor cabang, sekarang sudah terbentuk lebih dari 30 kantor cabang RWP Grup. Sebagian sudah berpenghasilan dari bisnis online, sebagian lagi sedang proses belajar. Target awal cuma 5 cabang di thn 2010, namun di luar dugaan peminatnya luar biasa. Ada 5 Lingkup kegiatan belajar RWP Grup di seluruh Indonesia, yaitu : Belajar Bareng RWP (BB RWP), Privat Gratis member RWP di Kantor Pusat,
Training RWP untuk Umum, Training cabang Regional RWP, dan Training seluruh Cabang RWP di Kantor Pusat.

Untuk penjelasan lebih detail, Anda bisa Download Ebook Company Profile RWP Grup berikut :

Company Profile RWP Grup dalam Menciptakan 1 juta Lapangan Kerja.

3. Impian Saya untuk memajukan Bisnis Sepatu Offline secara online ternyata mulai berwujud. Sejak di-onlinekan, secara bertahap SepatuBogor.com sudah mendapat pesanan dari berbagai kota dan pulau di Indonesia. Mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, NTT, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Bahkan produk kami sempat mendapatkan pesanan dari Malaysia beberapa waktu lalu. Website SepatuBogor.com sudah masuk halaman pertama Google untuk 4 kata kunci (keywords) dari beberapa kata kunci yg dibidik. (lihat screenshot pada web Bimbel RWP di bawah).
Kami juga menggunakan iklan Google Adwords utk lebih mendongkrak kunjungan dan penjualan.

Alhasil, Alhamdulillah sekarang CS SepatuBogor tidak pernah sepi mendapat pertanyaan/order dari pengunjung web kami setiap hari. Insya Allah ini akan menjadi cikal bakal pemberdayaan produk home industri khas Kota Bogor ini secara online.

Berdasarkan pengalaman, untuk berhasil di Bisnis Online, maka kita harus menggabungkan metode belajar online dan offline. 1 kali belajar pertemuan tatap muka sama dengan 1 bulan belajar sendiri di rumah (pengalaman pribadi sbg pemula, Anda boleh percaya boleh tidak).

Bimbel RWP Grup ini sangat spesial karena hanya untuk 7 orang / kelas.  Jika ada yg mendaftar lebih dari 7 org, maka akan dimasukkan ke jadwal belajar berikutnya.

Penjelasan lengkap tentang Bimbel Bisnis Online secara offline bisa Anda cek di sini :
RWPGrup.com/bimbel

4. Di tahun 2011 nanti, Insya Allah Saya akan meluncurkan Produk Informasi terbaru dengan tema :
“Melejitkan Potensi Otak untuk Sukses di Bisnis Online”.

5. Di tahun 2011 nanti, Saya juga sangat bercita-cita untuk bisa membeli Rumah besar yg banyak ruangan dan halamannya luas. Rumah tsb akan menjadi kantor Yayasan BisnisDavit Grup yg menaungi anak yatim dan pengusaha kecil/mikro. Anak yatim yg dibina dan tinggal di sana setidaknya 10 orang ditahun pertama, lalu pengusaha kecil/mikro yg diberdayakan setidaknya 20 orang.

Untuk anak yatim, mereka dibina shalatnya, ngajinya, dan dibekali ilmu bisnis agar bisa mandiri kelak. Mereka akan dibina dan diajar oleh orang-orang yg berkompeten di bidangnya. Sementara untuk para pedagang kecil/mikro, mereka akan dapat pembinaan dan pembiayaan permodalan usaha dengan jumlah minimal Rp. 100.000,- sampai beberapa juta (dengan melihat skala usahanya).

Para pengusaha ini diwajibkan mengikuti pengajian minimal seminggu sekali, absensi dari imam setiap kali mereka shalat jemaah di masjid, dan latihan puasa senin-kamis. Bagi pedagang asongan yg sering berkeliling dari kampung ke kampung, maka ketika mendengar suara adzan diwajibkan untuk istirahat sejenak dan menunaikan kewajiban shalat berjamaah.

Dengan kebiasaan positif tersebut, insya Allah mereka akan menjadi pedagang dan pengusaha yg jujur, amanah, dan selalu bertawakal kepada Allah Swt. Jika usaha mereka maju dan tuntunan agama tadi diterapkan, maka besar kemungkinan permodalan mereka ditingkatkan oleh Pengelola Yayasan BisnisDavit Grup (dengan ijin Allah tentunya).

———————————————-

“Ya Allah, terima kasih atas segala kesulitan dan kemudahan yg telah Engkau titipkan kepada hamba. Jika bukan karena hidayah-Mu, mana mungkin hamba bisa seperti ini. Setiap hamba berada di ‘bibir jurang’, Engkau selamatkan hamba dari kejatuhan. Setiap mendaki ‘gunung yg terjal’ dengan kepayahan, Engkau selalu beri energi dan mendorong hamba hingga sampai ke puncak. Setiap menghadapi perselisihan dg orang lain, Engkau beri hamba hikmah dan kebijaksanaan untuk menghadapinya. Sungguh, jika bukan karena keajaiban ‘Tangan-MU’, mana mungkin hamba yg dhoif bisa seperti ini.

Ya Allah, berilah hamba lebih banyak ilmu, hikmah dan amal agar bisa menunaikan tugas sebagai khalifah di Bumi Engkau. Jauhkan hamba dari sifat-sifat tercela, dan bimbing hamba untuk menggerakkan setiap indera yg Engkau titipkan menjadi ‘indera yg Engkau bimbing setiap saat’. Mendengar karena bimbingan Pendengaran-Mu, melihat karena bimbingan Penglihatan-Mu, Melayani orang karena bimbingan Layanan Kasih Sayang-Mu, dan berpikir karena Bimbingan Ilmu-Mu. Syukur hamba sepenuh langit dan sepenuh bumi, dan sepenuh apapun yg Engkau kehendaki setelah itu..!”

———————————————–

Untuk mengetahui perkembangan Bisnis Online BisnisDavit Grup sejak 6 bulan pertama hingga bulan ke 24, pembaca yg budiman bisa melihat pada HUT ke-2 Davit Jadi Pebisnis Online.

Sukses untuk Kita yg berani bermimpi, berani menghadapi kesulitan, dan berani memberdayakan Pembeda Spesifik yg dianugrahkan Tuhan…!

‘Bayi’ yg berumur 3 tahun,

Davit Putra
=========

CEO
www.RahasiaWebsitePemula.com

Untuk lebih lengkap bisa berkunjung ke site nya mas Davit, tapi dari tulisan di atas hanya sedikit saja yang saya hapus, karena 90% lebih tulisannya bergitu inpiratif, jauh punya mimpi yang besar, dan tetap rendah hati untuk berbagi ilmu bagi mereka yang ingin sukses bisnis online. Itulah orang yang sukses bisnis online.  oh ya.. Jika ingin 3 buku gratisnya klik Di sini

3 responses to “HUT Ke-3 Rahasia Website Pemula

  1. Buatlah dan tulislah mimpi Anda sebesar mungkin, lalu sering-sering membaca dan mempraktekkannya.

    quote yang bener23 inspiratif dan layak utk diterapkan, pak. saya malah dah hampir dua pekan ini absen ngeblog, hiks.

  2. tulisannya memberikan semangat buat semua anggota RWP. saya juga join di RWP mas. salam kenal mas🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s