Cara Paling Cepat Menurunkan Alexa Rank

Sudah lama tidak posting dan blogwalking, menyebabkan alexa di angka 600-an cepat sekali membangkak, sehingga tembus ke angka 1,300-an. ah.. memang begitulah adanya. maklumlah, bagi pemula, menulis dengan pemikiran sendiri sesuatu yang harus terus di gali. Akhirnya sistem copy paste masih mengisi sebagian postingan di blog ini dengan mencantumkan referensinya. Mudah2an dengan ilmunya, penulisnya mendapatkan tambahan ilmu. Dengan masih minimnya ilmu, dari mana lagi ilmu itu kita dapatkan kalau tidak dengan mencari ilmu dari yang lain,

Cara Paling Cepat Menurunkan  Alexa Rank adalah dengan melakukan beberapa trik mudah yang terbukti ampuh dan mampu dengan cepat menurunkan alexa rank. secara garis besarnya cara paling cepat menurunkan alexa rank ini hampir sama dengan yang dilakukan kebanyakan sobat blogger, namun disini saya ingin memberikan beberapa tambahan yang tidak pernah ada sebelumnya mungkin patut untuk sobat terapkan. Berikut adalah trik cara paling cepat menurunkan alexa rank.

  1. Yang paling diwajibkan paling pertama sekali adalah sobat harus melakukan registrasi terlebih dahulu ke www.Alexa.com untuk kemudian memasang widget Alexa rank pada halaman blog, ini adalah pendekatan tahap awal.
  2. Ikut berkontribusi sebagai pengguna produk – produk dari Alexa karena ini akan membuat alexa tersanjung dan jatuh cinta kepada blog kita.  Buat sobat yang menggunakan Mozilla sebagai media browsernya silahkan install Alexa Sparky melalui tools Add-ons mozilla firefox,  atau silahkan gunakan Toolbar Alexa yang bisa sobat Download melalui website penyedianya. Kedua produk Alexa ini sekaligus memudahkan kita untuk mengontrol perkembangan  kemajuan blog kita melalui grafik yang akan muncul di atas taskbar layar monitor setelah kita menginstallnya.
  3. Blog Wallking adalah jurus ampuh untuk menaklukan hati Alexa. Cara Paling Cepat Menurunkan  Alexa Rank dengan trik ini terbukti akan memberikan perubahan yang signifikan pada Alexa Rank blog kita. Ini yang saya  terapkan pada Bunglon Blog Indonesia sebagai alternatif utama untuk Menurunkan  Alexa Rank.
  4. Buatlah sebuah artikel mengenai Alexa, seperti layaknya kaum “hawa” (ups..dalam tanda petik loh tidak semua..) Alexa akan merasa bangga apabila di puja – puja itu bisa membuatnya semakin mencintai blog kita.
  5. Juga Buatlah artikel yang menarik dan rutin untuk memposting. penglaman saya blog fisika79 mengalami pembengkakan angka karena jarang posting dan blog walking.
  6. Nah untuk trik yang ke 5 ini mungkin sepele namun patut untuk sobat coba dan terapkan karena ini adalah salah satu Cara Paling Cepat Menurunkan  Alexa Rank yang belum terungkapkan. Berlama – lamalah di blog sobat, bukalah sebuah tab baru untuk halaman blog sobat dan biarkanlah dia merana sendirian hayah…! maksudnya adalah biarkan halaman blog kita tetap terbuka selama berada dalam jaringan dunia maya. Percaya atau tidak tergantung dari keyakinan sobat.
  7. Dan untuk trik terakhir adalah sederhana, tidak ada jalan yang lebih baik selain berusaha dan berdoa…
Mungkin saya rasa trik untuk Cara Paling Cepat Menurunkan  Alexa Rank sudah cukup jika sobat mempunyai jurus – jurus ampuh lain monggo silahkan ditambahkan, karena hakikatnya menjadi seorang blogger adalah Berbagi untuk Memberi.
Sukses Buat kita Semua!
tambahan dari  sy. INGAT! konten juga harus bagus dan banyak dicari orang, sehingga kalau kita tidak sering memposting artikel. insya Allah alexa rank juga ikut turun tuh. ini pengalaman saya, kenapa lama ga posting tapi ranknya turun? setelah dilihat dari statistik pengunjung ternyata angkanya bagi fantastis./mengalami peningkatan hampir2 kali lifatnya..

38 responses to “Cara Paling Cepat Menurunkan Alexa Rank

  1. hehehe.. baru tau saya trik yang ini🙂
    kalo saya mah posting,, kalo ada waktu berkunjung ke blog sahabat,, baca2 sambil nambah ilmu,, bukan hanya fast reading doang..
    #Alexa bukan segalanya, berbagi dan memberi yang utama, sekecil apapun itu #..

  2. setuju bu, motivasi utama saya salah satunya ingin berbgai informasi. kalau uang mah dari mana harus di bagi-bagi. semoga menjadi shodaqoh jariyah. yang kebaikannya selalu mengalir, walaupun sudah tidak menjadi blogger lagi..

  3. BlogWallking apa kaitannya dg alexa ya gan, ane masih gak mudeng kok bisa menurunkan alexa. Padahal Blog Wallking kan kita buka situs orang, sedangkan alexa tu traffic jadi makin banyak pengunjung blog kita alexa makin turun.

  4. cara cara tersebut sudah di lakukan berbulan bulan,dan tidak menunjukan hasil
    akhir nya pakai software e-rank yang berbayar,dan sungguh menakjubkan hasil nya..dari peringkat 16 jutaan,dalam sebulan menjadi 1 jutaan,dan bertahan terus tanpa penurunan.setelah itu baru ngikutin lagi petunjuk di atas

  5. sekedar berbagi informasi dari yang sudah saya lakukan, perbanyaklah komentar di blogdetik…secara umum blogdetik menerapkan sistem dofollow…saya sudah buktikan dari rank 26 jutaan, turun drastis hingga sekarang ini 5 jutaan…meskipun belum bagus2 amat, tp lumayankan untuk mengurangi alexanya…moga bermanfaat.

  6. sip boleh di coba…
    skalian titip link y pak!!!


  7. sip boleh di coba…
    skalian titip link y pak!!!



    http://www.smarmendem.co.cc/

  8. setuju sob, cara nya ciamik, maju terus blog nya🙂 salam kenal

  9. Mantab sob caranya…
    sangat bermanfaat bagi pemula seperti saya…

  10. Alexa Rank penting gak penting memang harus. Sejauh pengalaman saya, Alexa Rank tidak memberikan kontribusi lebih bagi blog kita. Hingga hari ini Alexa Rank diblog saya kurang dari 1jutaan bahkan dibawah 300-an tapi yg penting bagi saya konten adalah hal yang utama. Sekian sy tunggu kunjungan baliknya + tukar link.

    • sampai sejauh ini, saya hanya melihat hubungan rajinnya penambahan konten dengan turunnya alexa rank. satu stngh bulan yang lalu alexa masih 1 jutaan. sekarang sudah turun dengan semakin banyaknya konten yang ditambah. alhasil pencarian om google juga setidaknya ada yang mereferensikan ke blog kita.

  11. wahh trik yang sngat membantu bgi para pemula,,,thankyuu broo🙂

  12. satu ge, edit pake photoshop, truz tampilin di blog….
    hehe, kidding…
    nice post gan….
    [cara no 3]

  13. hahahahaha, kapan2 q coba buka blog q seharian he..he

  14. ya… alexa itu,,, begitulah,, tidak diupdate seminggu aja, alexa langsung membengkak,,, harus update terus…

  15. alexa oh alexa. kadang susah dikendalikan

  16. Nambahin Om, drpd blognya dibiarin nangkring gak ada kerjaan, ntar malah kesurupan, mendingan install program reload otomatis yg kita set mo brp detik sekali reload-nya, kyk reload every buat mozilla atau Chrome Reload…😉

  17. mau dicoba dulu deh. moga2 alexanya bisa turun.

  18. Terima kasih informasinya,
    maklum rank alexa ku gemuk yang kemungkinan gara-gara blog jarang diupdate dan juga jarang blogwalking… he.. he..🙂

  19. Blog yang sangat bagus gan,,,,, kunjungan balik and follow balik ya gan,,,,,,,

    minta back link alexa.a gan soal nya punya ane baru ganti domain nih,,,

    http://www.falahmulyana.com/

    makasih sebelum nya gan………
    happy blogging gan

  20. Makasih infonya gan, ini yang lagi saya butuhkan untuk blog saya…

  21. makasih gan infonya,..blogwalking dan posting ternyata memberikan pengaruh ya terhadap penurunan alexa

  22. wah bro, kalo ngopas juga harus edit2 dikitlah..xixixi
    masa sampe link orang juga ke kopas? wkwkkw

  23. makasih bos buat infonya……..

  24. info yang sangat bagus bro..thanks.

  25. Mantap Infonya bos saya juga lagi mencoba nih supaya cepet langsing alexa saya hehehe. thank bos

  26. mantap bro..
    langsung dipraktikkan…
    komputer d stanbay..

    thanks to all

  27. baru nemu tips nya nih..langsung dicoba sob…thanks.

  28. Betul to tiada jalan yang sempurna kecuali doa

  29. mantep infonya,,,, siap di jalankan…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s