Teknik Naikkan PageRank Sekaligus Datangkan Ribuan Backlink Ke Blog Anda

Cara ini saya baca ketika berkunjung di blog sahabat, kemudian saya lihat widget alexa yang terpampang di sidebar blognya. Woowww…. backlinknya banyak sekali, hingga puluhan ribu. Sudah lama sebenarnya saya menemukan posting seperti ini, namun dulu saya sanksi apakah benar cara ini bisa berhasil menaikkan PR dan backlink. Setelah saya membacanya kembali dan masih kurang yakin atas backlink yang saya lihat di alexa-nya sayapun kembali agi mengunjungi blog-blog yang telah mengikuti cara ini. Dan ternyata benar, blog-blog yang menerapkan cara ini PR meningkat namun yang paling menonjol adalah backlink yang dimiliki blog-blog tersebut sungguh banyak sekali.

Jika kita memiliki PR yang bagus dan backlink yang banyak, maka sangat cocok jika kita ikut program semacam paid reviews. Saya sungguh menyesal tidak menerapkan cara ini sejak dulu. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Karna saya ingin memoneytizekan blog ini ke program paid reviews.

Caranya sangatlah gampang, anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyhak teman-teman anda.

1 Situs Murah

2 TopSiteIndo-belajar blog

3 Sandi Go Blog

4 ilmu-kompi

5 alfacroon

6 Trik-Gue

7 Pabrik Info

8 Okabasi

9 bootingskoBlog

10Rahasia Fisika

Keterangan:

Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

• Posisi 10, jumlah backlink = 1

• Posisi 9, jumlah backlink = 5

• Posisi 8, jumlah backlink = 25

• Posisi 7, jumlah backlink = 125

• Posisi 6, jumlah backlink = 625

• Posisi 5, jumlah backlink = 3,125

• Posisi 4, jumlah backlink =15,625

• Posisi 3, jumlah backlink = 78,125

• Posisi 2, jumlah backlink = 390,625

• Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.

Saya sarankan anda mencoba cara ini dan silakan copy sebarkan artikel ini ke teman-teman anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru kementar.

Peringatan:

Artikel ini harus permanen selamanya di blog anda, anda tidak boleh menghapusnya.

9 responses to “Teknik Naikkan PageRank Sekaligus Datangkan Ribuan Backlink Ke Blog Anda

  1. ini seperti model mlm, ya, pak, hehe … saya juga sudah lama baca teknik seperti ini. tapi saya belum mencobanya. menarik juga nih dicoba.

  2. Aduh, saya yg biasa0 biasa aja deh🙂

    • lebih baik jd luar biasa mba. bg sy blog bkn mncr popularitas, yg terpenting kita bisa bershadaqoh ilmu. apalagi ilmunya itu bermanfaat itu digunakan org lain..berapa link pahala yg kita dptkn wlw kita dah tiada..bukankah hadis mengatakan bahwa amal manusia akan terputus kecuali 3 hal diantaranya itu..
      terima kasih tlah brkunjung..

  3. jujur aja Mas,saya masih kurang mengerti dengan cara ini…..
    saya juga udah pernah baca artikel ini sebelumnya…..tapi tetep aja saya masih kurang mengerti……tapi bisa saya coba dulu ni Mas…..

  4. yg nomer 1 sampe 10 itu link nya ya…??? kok ga ada URL nya…???

  5. kurang ngerti juga ney….

  6. Q gag suka pakai cara ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s