Selamat Datang Generasi Prestatif!!

tak terasa lewat seminggu kembali bersama di sekolah…semestinya harus memiliki semangat baru di sekolah yang baru…. ya…. memang untuk memulai cukup berat… ibaratnya kaluw mau naek motor vespaku… harus berkeringat untuk menghidupkannya. di awal-awal masuk sekolah  kadang saat-saat waktu yang blum efektif. katanya pemanasan dulu ah… prkenalan dulu ah…

seyogyanya hari pertama masuk sekolah.. merupakan langkah awal untu langkah-langkah berikutnya…seperti kesan pertama begitu menggoda… selanjutnya????? memang harus terus menarik dan menggoda….

sebagai guru harus bisa memberikan minimalnya 3 aspek Teaching, educating and training. Teaching memberikan bekal pada generasi prestatif dengan ilmu-ilmu yang brmanfaat, Educating bagaimana mendidik generasi prestatif mengenal nilai-nilai  kehidupan, sopan santun, bertanggung jawab, memiliki hati yang slamat “qolbun salim”. training mengajarkan generasi prestatif agar dapat mempraktikan dalam kehidupan dengan akhlak yang mulia, ilmu yang memiliki manfaat dalam kehidupannya.

diharapkan 3 aspek ini dapat membentuk karakter bangsa kita sebagai mana amanat 2 Mei lalu….kiranya akan menjadi susuatu yang menarik jika kita menyampakain materi pelajaran dikaitkan dengan aspek psikologis dan spiritualnya…..

Selamat datang generasi prestatif,, milikilah mimpi yang besar… dan bersiaplah tuk mewujudakannya!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s