Soal dan Pembahasan Gelombang Berjalan

Untuk Rezza dan Erna karki | July 24, 2011, berikut soal dan pembahasan gelombang berjalan bisa download disini dan di sini! ukurannya < 300 kB dalam fromat pdf dan word

Bergitu juga kalo ingin latihan, sy telah buatkan 10 soal tentang gelombang berjalan. Jika ada kesulitan silahkan tinggalkan jejak dipostingan ini.

Terima kasih kepada pembaca atas masukan dan  permohonan dalam konten materi-materi  fisika di blog ini. Mudah2an sy bisa membantu

About these ads

8 responses to “Soal dan Pembahasan Gelombang Berjalan

  1. wah iya makasih banget yaa..
    gw lagi butuh banget nih buat tugsa sekolah!!

  2. thanks gan.PR lengkap deh sama tugas ini,semoga besok dapet nilai bagus.

  3. materi gelombang berjalan

  4. gelombang stasionar

  5. minta soal dan pembahasan efek dopler donk kak….

  6. thank buat gelombang berjalannya

  7. pengen ngerti pelajaran fisika,tapi mengapa begitu sulit untuk di pahami

  8. trimakasih pak … sangat membantu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s